Jelang Pemilihan Ketua PWPM Babel, PDPM Pangkalpinang Usulkan Dua Nama Kandidat Terkuatnya

Pangkalpinang, Swakarya.com. Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Pangkalpinang menggelar Rapat persiapan menyambut Musyawarah Wilayah (Muswil) Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Bangka Belitung (Babel), Kamis (23/5/2019).

Hal itu dilakukan karena masa jabatan kepengurusan PWPM Babel periode 2015-2019 akan segera berakhir dan untuk memilih kepengurusan baru periode 2019-2024, harus dilaksanakan Muswil.

Tak ingin ketinggalan mengambil peran, PDPM Kota Pangkalpinang menggelar rapat guna mengusung kader terbaiknya untuk maju sebagai Ketua dan Formatur Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah yang akan datang.

Ketua PDPM Kota Pangkalpinang Daus mengatakan, tahun ini merupakan moment yang tepat untuk menyalurkan kader dari Kota Pangkalpinang yang berpotensial, terlebih lagi Pangkalpinang merupakan Ibu Kota Provinsi Bangka Belitung yang menjadi ikon dari Provinsi Bangka Belitung.

“Hari ini mungkin bisa kita usulkan siapa saja yang bisa kita usung untuk maju ke Pimpinan Wilayah, karna kader-kader di Pangkalpinang sudah sangat layak memimpin Pemuda Muhammdiyah Bangka Belitung, kita usulkan siapa dan kita kompakan untuk Pemuda Muhammadiyah berkemajuan”, ucap Daus yang diterima redaksi Swakarya.com.

Diakhir rapat, muncullah dua nama kandidat terkuat untuk diusulkan oleh PDPM Kota Pangkalpinang maju sebagai calon Ketua PWPM Babel, diantaranya Agustian yang saat ini menjabat Wakil Bendahara PDPM Kota Pangkalpinang, dan Heru yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris PDPM Kota Pangkalpinang.

Rekomendasi dua nama ini merupakan usulan dari jajaran PDPM Pangkalpinang, dan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) di tujuh Kecamatan yang ada di Kota Pangkalpinang. [Rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait