Ini Alasan Mikha Tambayong Ambil S2 Jurusan Manajemen di Harvard University

*Mikha Tambayong lanjutkan studinya di Harvard University

Swakarya.com – Aktris dan penyanyi Mikha Tambayong akan menempuh pendidikan S2 di Harvard University, Amerika Serikat, dengan jurusan Manajemen.

Kabar gembira tersebut sempat dibagikannya dalam Insta Story berupa sepucuk surat bahwa dia sudah diterima.

Di sela-sela peluncuran trailer film Mahasiswi Baru bersama MNC Pictures di Jakarta, Senin (8/7), pemeran film Promise dan Critical Eleven itu menjelaskan seputar rencananya akan terbang ke Amerika Serikat.

Mikha juga menjelaskan mengapa dia mengambil jurusan manajemen.

“Kuliah Master kan enggak kayak dulu saat S1 yang tiap hari ke kampus. Jadi beda banget enggak sibuk tiap hari. Saya ambil manajemen karena saya lihat programnya bagus dan dapat kesempatan kuliah di luar jadi saya coba” ujarnya.

Ilmu manajemen menurutnya akan bermanfaat bagi karirnya yang juga sudah mulai berbisnis.

Sebelumnya dia mengambil jurusan hukum saat S1, sehingga bagi Mikha manajemen adalah ilmu yang baru.

“Makanya saya ambil kelas-kelas lain dulu sebelum ambil manajemen. Lebih relevan sih karena saya kan juga bisnis,” ujarnya.

Penyanyi yang berduet dengan Rizky Febian dalam lagu Berpisah Itu Mudah, juga menjelaskan masih akan bolak-balik tanah air untuk urusan pekerjaan.

Mikha mengaku masih banyak urusan pekerjaan dan segala macam kontrak yang harus diselesaikan.

“Enggak tinggalin Indonesia sih. Kan kuliah enggak full setahun di sana. Saya bagi waktu karena di sini juga masih ada kerjaan kontrak-kontrak yang harus diselesaikan,” katanya.

Sejak dulu, Mikha memang tetap ingin melanjutkan kuliah meraih gelar Master. Meski sempat menunda beberapa waktu, akhirnya impian itu kini terealisasi.

“Saya targetnya dari dulu memang ingin kuliah lagi sih. Dulu niatnya langsung Master tadinya, tapi karena dulu masih sibuk kerja jadi tertunda,” jelasnya.

Sumber : Jawa Pos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait