oleh

Imanta Ginting: Pilkada Langsung Cita-cita Reformasi

banner 600250

Jakarta, Swakarya.Com. Imanta Ginting selaku Seketaris Jokowi Center angkat bicara soal Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Menurut Imanta Ginting, dalam pemilihan Kepala Daerah baik Provinsi dan Kabupaten Kota sebaiknya tetap diselenggarakan melalui Pemilu Langsung, sebab ada isu yang beredar bahwa seputar Pemilihan Kepala Daerah dilaksanakan melalui Dewan Perwakilan Rakyat baik Kabupaten/Kota maupun Provinsi.

“Pada Prinsipnya Kita Sejalan dan mendukung sikap Presiden Joko Widodo yang disampaikan Juru Bicara Presiden Fadjrul Rahman, bahwa Pemilu Langsung Kepala Daerah Sejalan dengan Cita Cita Reformasi, dan yang perlu dibenahi adalah teknis pelaksanaanya,”. Imbuhnya.

Lebih lanjut, ia mengharapkan pihak KPU RI terus membenahi tata pelaksanaan Pemilu secara efesien dan efektif serta mengendepankan mutu dan kualitas pemilu.

“Untuk itu untuk Kita mendorong KPU RI dan jajarannya untuk segera Membenahi Tata laksana/ teknis penyelenggaran Pemilu yang efektif dan efisien tapi tetap mengedepankan mutu Pemilu Kepala Daerah yang berkualitas dan anti Money Politik,”. Ujar Imanta Ginting

Penulis: Tahir

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait