oleh

Imanta Ginting Ajak Masyarakat, Saatnya Mulai Bicara Pembangunan Untuk Indonesia

Jakarta, Swakarya.Com. Imanta Ginting selaku Seketaris Jokowi Center mengajak seluruh masyarakat untuk melek pada ruang publik yang semestinya di isi tentang isu dan percakapan Pembangunan Indonesia kedepan.

Mengingat memang tinggal menghitung hari Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia  terpilih untuk masa bakti 2019-2024 akan dilantik pada hari minggu 20 Oktober 2019 mendatang.

“Mari kita hormati itu sebagai hasil demokrasi yang konstitusional, dan apalagi Parlemen juga sudah dilantik jadi tidak pas lagi kalo kita masih dalam perdebatan seputar kepemiluan,”. Tutur dengan tegas saat diwawancarai melalui via telpon oleh pihak media swakarya.com pada Jumat, (4/10/2019).

Selain itu ia juga memaparkan bahwa bangsa ini perlu iklim publik yang stabil dan sehat sehingga semua komponen bangsa bisa bergerak dan bekerja sinergi dalam membangun bangsa, dan para investor yang ingin berinvestasi di Indonesia merasa punya harapan dalam berbisnis dengan  dukungan Politik yang Stabil.

“Ruang Publik kita saat ini sangat latah sehingga diperlukan upaya bersama dalam mengedukasi, langkah utama yang harus kita lakukan kita Stop bahas isu isu suksesi Pemilu dan fokus pada isu isu pembangunan dan kebangsaan kita.
Merdeka,”. Tutupnya

Penulis: Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait