Hasil Rapat Pleno HMI Komisariat UBB Proritaskan Bentuk LAPMI dan Pemekaran Komisariat Soshum

Merawang, Swakarya.com. Hasil rapat Pleno 1 Himpunan Mahasiwa Islam (HMI) Komisariat Universitas Bangka Belitung (UBB) Proritaskan bentuk Lembaga Pengembangan Profesi Mahasiswa (LPPM) yaitu Lembaga Pers Mahasisiwa Islam (LAPMI) yang ditetapkan pada akhir rapat pleno pukul 02.00 dini hari. Selasa, (6/8).

Proses rapat pleno I HMI komisariat UBB berajalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. Peserta sidang pleno pun mengikuti sidang hingga usai.

Muhammad Nurdiansyah sebagai Pimpinan sidang II mengakhiri sidang dan menetapkan dalam sidang pleno 4 rekomendasi program kerja selama pengurusan semester yang akan datang.

“Dengan ini ditetapkan usulan rekomendasi program kerja internal dan eksternal HMI komisariat UBB,”. Ujarnya yang dilajutkan dengan pengetukan palu sidang sebanyak 3 kali

Lebih lanjut, penyerahan hasil sidang pleno 1 HMI komisariat UBB dari pimpinan sidang kepada Ketua Umum Adyos Perdana.

“Usai sidang pleno ini, ada beberapa tugas penting yang akan dilakukan salah satunya pembentukan LPPM yang fokus pada LAPMI dan Pemekaran Komisariat persiapan Soshum dalam program selanjutnya,”. Tungkas Adyos juga salah satu mahasiswa UBB.

Penulis : Tahir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait