Besok, MD KAHMI Bangka Tengah Gelar Diskusi Publik Penutup Tahun

Koba, Swakarya.Com. Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Bangka Tengah pada Jum’at besok, 30 Desember 2022 pukul 13.30 WIB akan menggelar Diskusi Publik Penutup Tahun dengan mengangkat tema “Merefleksi Kesejahteraan Masyarakat Bangka Tengah”.

Kegiatan yang digelar di Lanz Caffe Jembatan Berok itu menghadirkan narasumber Eddy Iskandar selaku Stafsus Bupati Bangka Tengah/ Sekertaris DPW Golkar Provinsi Bangka Belitung, Patrianusa Sjahrun (salah satu presidium pembentukan Bangka Tengah) dan Zamhari (Aktivis/Akademisi) dengan dimoderatori Syahrial Rosidi (Sekertaris Umum MD KAHMI Bangka Tengah).

Pahlivi Syahrun selaku Ketua Umum MD KAHMI Bangka Tengah mengatakan, bahwa kerja-kerja MD KAHMI ialah gerakan intelektual dengan memfokuskan diskusi publik serta kajian-kajian ilmiah tentang pembangunan daerah.

Selain itu KAHMI juga harus memberikan kontribusi atas kemajuan daerah bahkan harus mendiasporakan kader-kadernya ke berbagai lini untuk memberikan kontribusi serta pemikiran.

“Kedepannya MD KAHMI Bangka Tengah juga akan membuat diskusi publik serta kajian-kajian ilmiah setiap bulannya,” ujarnya.

Kegiatan diskusi publik penutup tahun ini lanjutnya, menjadi evaluasi dan memberikan solusi untuk Bangka Tengah kedepannya.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan yang kita harapkan KAHMI Bangka Tengah menghadirkan gagasan untuk kesejahteraan masyarakat Bangka Tengah dalam memajukan daerah dengan penuh gagasan dan nuansa keilmuan.

“Kegiatan ini juga mengundang para mahasiswa, OKP, Ormas, Forkopimda dan OPD dan legislatif Bangka Tengah, MW KAHMI Bangka Belitung beserta MD KAHMI se Pulau Bangka dan para kader-kader HMI, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait