by

CV Reka Sejahtera Serahkan 400 Kampil Beras Kepada Pemkab Bangka

Bangka, Swakarya.Com. CV Reka Sejahtera menyerahkan bantuan 400 kampil beras kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka untuk disalurkan kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya.

Penyerahan bantuan sosial dari CV Reka Sejahtera ini dilakukan secara simbolis kediaman Bupati Bangka oleh perwakilan manajemen CV Reka Sejahtera, Budiyono kepada Bupati Bangka, Mulkan, Jum’at (27/8).

Menurut perwakilan CV Reka Sejahtera, Budiyono, bantuan sosial yang dilakukan oleh perusahaan ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen pihak perusahaan untuk berbagi dengan masyarakat daerah ini yang membutuhkan bantuan dari pihak ketiga.

“Yang mana penyalurannya nanti akan dilakukan oleh Pemkab Bangka melalui Dinas Sosial,” katanya.

Lewat kegiatan ini Budiyono berharap dapat diikuti oleh para pelaku usaha lainnya dengan menyisihkan sedikit rejeki untuk berbagi dengan sesama.

Sementara, Bupati Bangka, Mulkan mengapresiasikan atas apa yang dilakukan oleh CV Reka Sejahtera ini.

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada pemerintah daerah yang mana bantuan ini nantinya akan kita salurkan kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya,” katanya.

Dikatakan Bupati, dengan adanya bantuan dari pihak ketiga, ia menilai hal tersebut sebagai bentuk kolaborasi yang dilakukan pemerintah dengan semua steakholder yang ada di daerah ini yang mana hingga saat ini terus terjalin kemitraan yang baik antara pemerintah para pelaku usaha sehingga bantuan yang diberikan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat yang berhak menerimanya.

“Jadi ketika ada masyarakat yang butuh, pemerintah sudah memiliki stok sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat kita,” katanya.

Disamping itu, kata Mulkan, selain CV Reka Sejahtera, ada perusahaan lainnya seperti Smelter ATD yang menyatakan kesiapannya membantu pemerintah daerah ini berupa 400 kampil beras untuk disalurkan kepada masyarakat nantinya.

“Semoga bantuan yang kita terima ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita serta dapat diikuti oleh para pelaku usaha lainnya,” katanya.

Penulis : Lio

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait