by

Calsic Chapter Babel Akan Konvoi untuk Promosikan Destinasi Wisata di Bangka Tengah

*Bawa 4000 lebih member dari 58 wilayah se-Indonesia

Pangkalpinang, Swakarya.com. Komunitas Mobil Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Bangka Belitung siap mempromosikan Pariwisata Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) awal Januari, Minggu (19/01/2020) mendatang.

Hal itu disampaikan langsung Ketua Chapter (Kechap) Calsic Babel La Ode M. Murdani saat menggelar Kopi Santai (Kopsan) di Jalan Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang, Rabu (30/10/2019) Pukul 20.30 Wib.

Dalam pertemuan sederhana itu, dikatakan La Ode, bahwa Calsic selain Sharing Otomotif dan Sosial, Calsic juga fokus memperkenalkan Pariwisata Bangka Belitung, salah satunya Kabupaten Bangka Tengah.

Masih dikatakan La Ode, Promosi Wisata Bangka Belitung melalui Komunitas Calya Sigra Club (Calsic) ini merupakan langkah yang tepat. Pasalnya Calsic Indonesia memiliki member lebih dari 4000 orang yang mana jumlah Chapter sudah 58 Wilayah di seluruh Indonesia.

“Tahun depan kita akan konvoi di wilayah Kecamatan Koba, sasaran wisata yang akan kita datangi nanti di antaranya Danau Kaulin,” katanya.

Pantauan, Slsaat di acara sederhana itu, tampak hadir pengurus Chapter (Penchap), di antaranya Bendahara Calsic Wita Apriyani, Divisi Usaha Yohannes Simatupang, Sabar, Divisi Event Bejes, Korwil Pangkalpinang Reski Tri Fernanda, Ilham, Korwil Bangka Tengah, Edi Sosilo, Beben Aji dan Eva. (AR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait