oleh

BEM UBB Gelar Pengabdian di Belitung

Belitung, Swakarya.Com. Peserta Pengabdian Belitung dari Universitas Bangka Belitung (UBB) silahturahmi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akademi Manajemen Belitung (AMB) di Pantai Tanjung Pendem, Selasa 24 November 2020

Di hari pertama kedatangan peserta pengabdian Belitung di Bumi Laskar Pelangi, rekan-rekan mahasiswa UBB disambut baik oleh belasan anggota BEM AMB dalam kegiatan silahturahmi. Silahturahmi tersebut di isi dengan Bincang santai pada sore hari di Pantai Tanjung Pendem, Belitung.

“Terima kasih kepada teman-teman dari BEM Akademi Manajemen Belitung telah bersedia meluangkan waktu dan menyambut kami di sini. Semoga kiagatan silahturahmi ini dapat menjadi awal yang baik antara BEM UBB dan BEM AMB kedepannya,” jelas Andrew selaku presiden mahasiswa UBB saat diskusi.

Baca Juga; BEM UBB Tagih Tidaklanjut Aksi HTN, Ini 5 Tuntutannya!

Walaupun tanpa kehadiran Presiden Mahasiswa AMB, yang berhalangan hadir, diskusi berlangsung lancar. Diskusi santai tersebut di isi dengan pembahasan dan pertukaran informasi seputar organisasi mahasiswa.

Fuadhilmy, selaku Wakil presiden mahasiswa AMB turut memaparkan harapannya kedepan hubungan antara BEM UBB dan BEM AMB dapat lebih besinergi lagi.

Baca Juga: BEM UBB Serahkan Empat Kategori Ormawa Award UBB, Simak Peraihnya!

“Kedepannya kita ingin BEM AMB dan BEM UBB dapat besinergi dengan intensif bahkan harapkannya dapat membuat satu kegiatan secara bersama-sama,” jelasnya saat diwawancarai.

Penulis: Ramsyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait