by

BABEL STEP 2019: Ajang Ciptakan Entrepreneur Muda

Petaling, Swakarya.Com. BABEL STEP 2019 adalah seminar nasional yang melibatkan entrepreneur lokal yang terkenal di kancah nasional. Acara ini bertujuan untuk memberdayakan masyarakat Indonesia melalui pengetahun dan pengalaman sukses menjadi entrepreneur dengan menghadirkan para pakar dan penggelut dunia entrepreneur.

“Tahun ini adalah perdana kami laksanakan kegiatan semacam ini. Kami berharap bisa menjangkau audiens yang lebih luas lagi, tidak hanya mahasiswa, tapi seluruh elemen lapisan masyarakat di Bangka Belitung,” ujar Adi Sugani saat ditemui wartawan Swakarya.com di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, Sabtu (7/9/2019).

BABEL STEP 2019 merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang terdapat dalam Bazar Kewirausahaan 2019 yang diselenggarakan oleh UKM Kewirausahaan IAIN SAS.

Di acara ini, kamu bisa mendapatkan wawasan baru seputar dunia entrepreneur. Tidak hanya itu, kamu juga bisa berbelanja berbagai produk UMKM dan berbagai brand terkenal, mulai dari pangan hingga otomotif serta dihibur oleh berbagai macam penampilan bakat mahasiswa dan band lokal.

Berbagai nama besar lokal turut hadir dalam acara ini, di antaranya Bung Towel, Jimmy Jimbronk, Ferdinan Hendrata, Ahmadi Sofyan (Atok Kulop), duo Fadil dan Munir de Aliando serta masih ada nama-nama lain yang berpengalaman.

Acara Bazar Kewirausahaan 2019 diadakan pada 10 – 12 September 2019 di Aula Gedung Terpadu IAIN SAS Babel. Khusus untuk STEP BABEL akan dilaksanakan pada tanggal 11 September 2019. Seluruh rangkaian acara bisa kamu nikmati dengan menghubungi narahubung 085210194364 (Sugani) untuk informasi lebih lanjut.

Penulis : Ryannico

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait