by

UKO UBB Gelar Kejuaraan Karate Se-Bangka Belitung di Gedung Kartika Kodim 0314

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Unit Kegiatan Olahraga (UKO) Universitas Bangka Belitung (UBB) menggelar Kejuaraan Karate se-Bangka Belitung dengan mengangkat tema Melalui UKO CUP II Kita Wujudkan Jiwa Muda Yang Berprestasi Dengan Menjunjung Tinggi Sportifitas yang berlangsung pada 7 September – 8 September 2019, bertempat di Gedung Kartika Kodim 0314, Kota Pangkalpinang, Sabtu (7/9/2019).

Achmad Haritsyah selaku Ketua Divisi Karate UKO UBB mengatakan, UKO CUP II ini diharapkan dapat mencetak atlet tangguh dan berkualitas.

“Dengan diadakannya kejuaraan UKO CUP II 2019, diharapkan mampu menjadi ajang prestasi bagi pelajar dan atlet cabang olahraga karate, serta membentuk atlet yang tangguh dan berkualitas, yang nantinya diharapkan mampu bersaing di tingkat regional, nasional, sampai internasional,” ujarnya.

Lebih lanjut, ratusan peserta dari 10 Kontingen 4 Kabupaten di Bangka Belitung (Babel) turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Melalui cabor karate UKO CUP II ini dapat menjadi ajang peserta untuk berprestasi dan terus meningkatkan kemampuan diri,” ujar Rio Leonardo selaku Ketua Pelaksana kepada redaksi Swakarya.Com.

Ia pun mengingatkan kepada para peserta bahwa persoalan menang atau kalah itu ialah hal biasa dalam setiap pertandingan, yang terpenting adalah usaha dan terus menjunjung sportifitas.

Penulis : Achmad haritsyah
Editor : Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait