Jaga Tahapan Pilkada, Polres Bangka Tempatkan Personilnya di KPU dan Bawaslu

Bangka, Swakarya.Com. Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), personel Kepolisian Polres Bangka melaksanakan pengamanan dan penjagaan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka dan Kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Bangka dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Menumbing 2024 Polres Bangka, Minggu (15/9/2024).

Kapolres Bangka, AKBP Toni Sarjaka melalui Kasi Humas, AKP Era Anggraini mengatakan, penempatan personil kepolisian di KPU dan Bawaslu ini merupakan bentuk komitmen Polri dalam menjaga keamanan tahapan Pilkada di Bangka.

Dikatakan dia, setiap personil yang ditempatkan sesuai dengan sprim OMP 2024 Subsatgas Pam kantor penyelenggara Pilkada Bangka 2024.

Dia menambahkan, kegiatan pengamanan dan penjagaan di kantor penyelenggara Pilkada 2024 dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama proses penyelenggaran Pilkada 2024 di kabupaten Bangka.

“Saat ini masa penerimaan masukan dan tanggapan masyarakat terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka tahun 2024, personel Polres Bangka tetap melakukan pengamanan dan penjagaan terhadap Kantor Penyelenggara Pilkada 2024 di kabupaten Bangka,” katanya.

Penulis : Lio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait