by

Yus Syahrul Atlet Pancak Silat Mewakili Babel dalam Ajak PON XX di Papua, Fauzi Trisana: KONI Pangkalpinang bersama Masyarakat Mendukung Penuh

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang, memberikan dukungan penuh atas keberhasilan atlet Pencak Silat, Yus Syahrul Mubarak dan pelatihnya Ahli Mulyono dari IPSI Pangkalpinang yang mewakili Provinsi Bangka Belitung, dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Papua mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua KONI Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi Yus Syahrul Mubarak yang merupakan atlet asal Kota Pangkalpinang yang akan bertanding di PON XX di Papua.

“Alhamdulillah, atlet Pencak Silat asal Kota Pangkalpinang khususnya dari PPS SMI Babel binaan PT Timah yang dapat mengikuti PON XX di Papua. Kami memberikan dukungan penuh terhadap atlet PPS SMI Babel yaitu Yus Syahrul Mubarak (Arul),”kata Fauzi Jumat, (10/9/2021) kemarin.

Selain itu, Fauzi berharap dengan hadirnya Arul ini dapat menjadi motivasi bagi atlet-atlet lainnya di Kota Pangkalpinang agar dapat berprestasi di tingkat nasional.


Tak hanya itu, dikatakan Fauzi, melalui ajang PON XX ini atlet Pencak Silat PPS SMI ini dapat mengharumkan nama Provinsi Babel, khususnya Kota Pangkalpinang di tingkat nasional.


“Kami dari pengurus KONI dan masyarakat sangat mendukung serta mendoakan yang terbaik, agar atlet Kota Pangkalpinang ini dapat memberikan hasil terbaik,” tutupnya.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait