oleh

Warkop Kepo Gelar aksi Penggalangan Dana untuk Bantu Penderita Hidrocefalus

Pangkalpinang, Swakarya.com – Warkop Kepo menggelar aksi penggalangan dana untuk membantu penderita Hidrocefalus, Zella Amelia (11) warga Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka digelar malam ini, Rabu (19/02/2020) pukul 20.30 WIB, di Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Aksi kemanusiaan tersebut di inisiasi oleh Warkop Kepo yang bekerja sama dengan Jelma Babel, Sapma, Koti, Srikandi Pemuda Pancasila Pangkalpinang, Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Babel serta Insan Media Bangka Belitung.

Selain mendonasikan semua hasil penjualan Kopi O, Kopi susu dan teh manis baik panas dan dingin, juga diadakan aksi turun ke jalan untuk menggalang dana dari masyarakat dibeberapa titik di seputaran Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Pemilik Warkop Kepo sekaligus Inisiator aksi peduli, Bambang mengatakan semua dana yang terkumpul akan segera diberikan kepada keluarga Zella secepatnya.

“Kita akan berkoordinasi dengan rekan rekan yang terlibat dalam aksi ini untuk secepatnya menyerahkan bantuan karena dana yang terkumpul belum fix, kita akan tunggu sampai jam 02.00 WIB dini hari sampai Warkop Kepo tutup,” ucap Bambang.

Sementara itu, Ketua LMPP Babel, Evan Satriady berharap agar donasi yang dikumpulkan pada malam ini sedikit bisa meringankan beban keluarga Zella Amelia.

“Semoga sumbangan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga Zella, kami juga mengucapkap terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi, Pemuda Pancasila, LMPP Babel dan teman teman media,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Sapma MPC Pemuda Pancasila Pangkalpinang, Novri menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada sesama.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita, meski tidak bisa membantu materi tapi Pemuda Pancasila akan membantu melalui tenaga dan fikiran,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Jelma Babel , K. Revandi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu serta menyisihkan sedikit rezekinya untuk pengobatan Zella Amelia penderita Hidrosefalus.

“Semoga apa yang kita lakukan malam ini bisa bermanfaat dan berguna bagi keluarga Zella, semoga kita di Pangkalpinang dan Bangka Belitung pada umumnya tetap peduli dengan sesama,” pungkasnya.

Penulis : Fajri

Editor: Tahir

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait