oleh

PP IKA UBB Jalin Silahturahmi dengan Ketua Pengda IKA UBB Jakarta, Ini Kata Abi!

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Pengurus Pusat (PP) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Bangka Belitung (IKA UBB) jalin Silaturahmi dengan Abi Mayu Sutanegara Ketua IKA UBB Pengurus Daerah (Pengda) Jakarta untuk dengar pendapat tentang program IKA UBB periode 2019-2023.

Dalam keadaan santai yang ditemani dengan secangkir kopi hangat sambil berbicang masalah perkembangan IKA UBB di sebuah Caffe di tengah kota Pangkalpinang yakni Decantin pada Rabu malam, 19 Februari 2020.

Apriyansah yang akrab disapa Otong Perwakilan dari pengurus IKA UBB periode 2019-2023 mengatakan, dalam pertemuan tersebut salah satu ajang silaturahmi antara Pengurus Daerah IKA UBB dan Pengurus Pusat IKA UBB guna sosialisasi Pengurus IKA UBB.

“Kami ingin dipengurusan IKA UBB periode 2019-2023 ini jalan pertemuan instensif dengan Pengurus Daerah IKA UBB lainnya, kali ini kami bertemu dengan ketua Pengurus Daerah IKA UBB Abang Abi Mayu, untuk mendapatkan masukan dan saran dari beliau,” kata Otong juga selaku Sekretaris Umum IKA UBB periode 2019-2023

Sementara itu, Abi Mayu Sutanegara menitipkan pesan dan masukkan pada Pengurus Pusat IKA UBB harus punya program Tahunan yang disusun dalam jangka panjang dan jangka pendek.

“IKA UBB juga lebih sering bersilahturahmi dengan para Pengusaha atau asosiasi pengusaha di Babel untuk dapat berkoordinasi dalam pemberdayaan SDM alumni UBB bahkan kepada pemangku jabatan di Babel ini,” tutur Abi.

Lebih lanjut ia, ingin IKA UBB ambil peran dalam segala sektor untuk kemajuan kampus UBB, setidaknya dapat menjadi jembatan bagi alumni-alumni UBB lainnya yang potensial.

Penulis : Tahir

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait