by

Usai Pelantikan MKGR Babel, Perawat Rahmat: Terima Kasih Airlangga Hartarto

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Usai Pelantikan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel) menuai pujian dari tenaga kesehatan (Nakes) dan pelaku UMKM di Babel.

Pasalnya, saat Ketua Umum (Ketum) DPP MKGR, Adies Kadir hadir langsung melantik pengurus MKGR Babel dan pengurus DPC Ormas MKGR Kebupaten/kota se-Babel, yang didampingi langsung oleh Waketum DPP Golkar Nurul Arifin dan Ketua DPP MPO, Mutia Hafid (21/11) di Hotel Santika Pangkalan Baru.

Diketahui, kepengurusan MKGR Babel yang dilantik diantaranya, Ketua Batianus, Sekretaris Prima Kusuma dan Bendahara Ermawi.

Sementara itu, dalam sesi acara pelantikan tersebut, ada penyerahan bantuan kepada Nakes dan pelaku UMKM yang diserahkan langsung oleh Adies Kadir, Nurul Arifin dan Mutia Hafid, yang mana bantuan itu merupakan bantuan yang diberikan oleh Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto dengan jumlah Nakes sekitar sepuluh orang dan pelaku UMKM sebanyak sepuluh orang juga dengan nominal pemberian uang tunai jutaan rupiah.

Oleh karenanya, para nakes dan pelaku UMKM ucapankan terima kasih hingga pada pujian kepada ketum Airlangga Hartanto, seperti dikatakan perawat RSUP Ir Soekarno, Rahamt mengatakan apa yang dicita-citakan beliau dan Partai Golkar bisa terwujud.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada tenaga perawat atau tenaga kesehatan dan kami ucapakan terima kasih kepada partai Golkar. Dan kami juga berharap kapada nakes kedepannya terus bisa lebih baik lagi dan normal, dan syukurnya angka covid-19 di Babel terus menurun dan mudah mudahan tidak ada lagi khususnya, dan yang paling penting apa yang diinginkan dan dicita-citakan bapak Airlangga Hartato bisa terkabulkan semua, Aamiin,” ujarnya saat diwawancarai pada Sabtu (20/11) kemarin.

Senada dengan Naker Puskesmas Gerunggang Kota Pangkalpinang, dr Arani berharap partai Golkar tetap solid dan bisa membangun dan memajukan Republik Indonesia.

“Selamat kepada pengurus yang telah dilantik, dan semoga para nakes di Indonesia khususnya nakes di Provinsi Bangka Belitung terus menjadi garda terdepan dalam mengatasi pandemi dan semoga pandemi ini cepat berlalu, terpenting adalah semoga partai Golkar tetap menjadi partai yang solid bisa memajukan Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, pelaku UMKM usaha Dodol dari Desa Kayu Besi, Kabupaten Bangka, Sumaidi yang akrab disapa Afut ini mengatakan terima kasih kepada Airlangga Hartanto, karena ini pertama kalinya ia mendapatkan bantuan pelaku UMKM dari Partai Golkar.

“Saya terus terang dan bersyukur bawha ini pertama kalinya saya dapat bantuan UMKM dari partai Golkar sedangkan dari yang lain-lain belum ada terutama kepada ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto. Harapan supaya terus maju, berkembang sangat pesat sehingga menjadi partai yang kuat dan besar di Babel,” pungkasnya.(Rilis-MPO-PG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait