SGI Babel Kunjungi Kampung Literasi Atap Langit Di Air Mesu

Air Mesu, Swakarya.Com. Sekolah Guru Indonesia (SGI) Bangka Belitung (Babel) gelar Kunjungan ke Kampung Literasi Atap Langit. Kunjungan SGI disambut oleh Bapak Poni Auri, S.Pd., selaku founder Kampung Literasi di Air Mesu, Kabupaten Bangka Tengah. Minggu, 8 September 2019.

SGI Literat Babel sudah berjalan tiga pekan. Kali ini, dalam upayanya membentuk Guru Literat pangkal masyarakat berbudaya tentu kunjungan ini menjadi kunjungan yang memiliki nilai lebih bagi guru-guru yang nantinya akan menjadi agnet of change atau agen perubahan untuk menanamkan dunia literasi baik dimulai dari lingkungan terkecil para guru.

Feryandi, SE selaku Ketua Komunitas Literasi Babel turut hadir bersama Poni dikunjugan tersebut. Keduanya mengapresiasi kehadiran SGI Litrerat di Babel sekaligus mereka berpesan semoga banyak komunitas lainnya nanti yang terbentuk untuk menggalakkan literasi kedepannya.

Guru Ulfah Hasibuan selaku fasilitator pelatihan SGI mengemukakan ucapan terima kasihnya kepada pihak SGI Babel 

“Kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan SGI dapat terlaksana di Babel semoga SGI dapat menumbuhkan guru-guru dengan performa guru literat yang berbudaya,”. Tuturnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait