Rohis SMA Muhammadiyah Toboali Perkuat Silahturahmi Dengan SMK Negeri 2 Pangkalpinang Melalui Studi Banding

Toboali, Swakarya.Com. SMA Muhammadiyah Toboali menyelenggarakan studi banding, studi banding ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB di ruang seni SMK Negeri 2 Pangkalpinang. Selasa 29 Oktober 2019 kemarin.

Kegiatan studi banding tersebut disambut hangat dari Rohis SMK Negeri 2 Pangkalpinang setelah itu dilanjutkan dengan sharing knowledge program dan diakhiri dengan bertukar cinderamata dari kedua Rohis.

Dalam studi banding ini peserta yang mengikuti ada sebanyak 30 orang, yang terdiri dari 15 ikhwan dan 15 akhwat, serta 4 guru pembimbing dari Rohis SMA Muhammadiyah Toboali.

Lilo Renaldri, selaku ketua Rohis SMA Muhammadiyah Toboali menjelaskan bahwa rohis adalah sebuah organisasi yang bertujuan memperkuat dan memperdalam ajaran agama Islam, Di SMA Muhammadiyah Toboali organisasi Rohis yang bernama Rohis Sinar Surya yang memiliki program tahunan yakni studi banding.

Ia pun mengatakan bahwa para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut khususnya anggota Rohis SMA Muhammadiyah Toboali.

“Untuk rencana kedepannya studi banding ini akan selalu diadakan di Rohis SMA Muhammadiyah Toboali yang tujuan utamanya untuk mempererat persaudaraan dengan sekolah lain,”. Ujarnya saat diwawancarai pihak media swakarya.com melalui WhatsApp.

Penulis : Tahir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait