by

Buku Benang Merah Dunia Pendidikan Digagas SMA Muhammadiyah Toboali

Toboali, Swakarya.com. SMA Muhammadiayah Toboali yang ber akreditasi A ini setelah sukses menerapkan 7 sunah harian, kini Guru SMA Muhammadiayah Toboali kembali berkiorah dalam menelurkan sebuah buku antologi seputar guru dan pendidikan pada Senin 7 April 2020 lalu.

Buku antologi yang berjudul “Benang Merah Dunia Pendidikan” ini, terbit karna adanya kerjasama antara keluarga besar Muhammadiayah Bangka Selatan, kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Toboali dan guru-guru SMA Muhammadiyah Toboali.

Dibawah pimpinan Kepala sekolah SMA Muhammadiyah Toboali, Supiandi mengaku senang dengan hadir nya buku ini karna buku antologi benang merah dunia pendidikan, ditulis berdasarkan pengalaman para pendidik yang telah membawa SMA muhammadiayah seperti sekarang ini.

“Pasalnya dahulu SMA muhammadiayah muridnya sedikit dan sekarang alhamdulilah banyak,” ungkap Supiandi.

Supiandi juga ngatakan “isi buku ini tentang motivasi belajar dan mengajar” tuturnya kepada awak media swakarya.com saat ditemui dikediamannya.

Kemudian Supiandi pun berharap dengan adanya buku antologi benang merah dunia pendidikan ini menjadi motivasi baik guru dan siswa untuk lebih giat menulis dan berkarya dibidang literasi.

Lanjut beliau karna sesuai dengan visi sekolah SMA Muhammadiayah toboali “Terwujudnya lulusan yang kokoh dalam ilmu, unggul dalam amal dan anggun dalam akhlak serta peduli lingkungan”.

“Buku ini kita jual satu buku 50 ribu untuk disumbangkan kepada Lazizmu Bangka Selatan,” tutupnya

Penulis : sabihis
Editor : Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait