Politisi Partai Golkar Berharap Penyaluran BLT Cepat dan Tepat Sasaran Agar Masyarakat Merasakan Manfaatnya

Pangkalpinang- Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Zainuri menanggapi soal penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dampak dari Kenaikan BBM yang telah disalurkan tahap pertama oleh pemerintah.

Dikatakan, Politik Golkar Kota Pangkalpinang ini bahwa BLT ini harus disalurkan dengan tepat sasaran dan cepat, agar supaya masyarakat yang kurang mampu merasakan bantuan langsung dari pemerintah.

“Berkenaan dengan BLT yang sudah disalurkan ke masyarakat, kami minta tepat sasaran dan cepat kepada warga yang benar-benar kurang mampu,” katanya saat diwawancarai pada Kamis, 22 September 2022.

Selain itu, ia juga minta kepada penyalur bantuan tersebut, harus menyerahkan dengan transparan dan tertib agar menjaga masyarakat kita tetap kondusif.

“Teruntuk juga kepada Penyaluran BLT tersebut, baik itu instansi pemerintah daerah maupun Kantor Pos dan lain sebagainya menyalurkan dengan transparan dan tertib,” ujarnya.

Tak hanya itu, Zainuri pun mengatakan bahwa dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat sehingga merasakan langsung manfaatnya.

“Semoga dengan adanya BLT ini bisa bantu warga kita, dan dirasakan secara langsung,” pungkasnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait