oleh

Pertandingan Persahabatan Antara Babel All Star VS Belilik Fc, Babel All Star Unggul dengan Skor 3:1

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Sejak Pandemi Covid-19 menyebar di Indonesia terkhususnya di Provinsi Babel seluruh sektor olahraga terhenti. Kali pertama pertandingan uji coba dilakukan Babel All Star yang dibintangi para pemain eks Babel United seperti Rio hardiawan, Risky Novriansyah dan Rian Miziar vs Belilik FC di Lapangan Stadion Sabarudin Provinsi Babel pada Rabu Sore, 17 Juni 2020.

Pertandingan terakhir, menurut Rsky Novriansyah selaku mantan pemain penyerang Babel United mengatakan, latihan rutin ini akan berlangsung setiap Rabu sore setelah puasa kemarin, namun kali ini mereka lakukan uji coba melawan Belilik FC.

“Kami setiap hari rabu, dan latihan ini rutin kami lakukan sesudah puasa kemarin, dan kebetulan hari ini Belilik Fc mengajak Uji Coba,” ujar Risky Novriansyah pada media swakarya.com.

Berdasarkan pantauan wartawan Swakarya.com kedua team bermain dengan indah dan saling unjuk kebolehan dengan saling serang, yang pada akhirnya menghasilkan gol perdana yang diciptakan oleh Rio Hardiawan dari team Babel All Star saat 35 menit berjalannya pertandingan.

Pertandingan pun usai dengan skor 0:1 yang di ungguli oleh Babel All Star. Jelang memasuki babak kedua Belilik Fc terus mengejar ketertinggalan, dengan berbagai serangan demi serangan terus dilancarkan, tapi kekuatan gelandang bawak dari Babel All Star sangat dijaga ketat oleh team dan telihat dari kejauhan team Belilik FC kewalahan untuk menebus pertahan tersebut.

Pada akhirnya pada menit ke-50 pertandingan team dari Babel All Star kembali menambah skor menjadi 2:0 yang dicetak dari kaki Aprianysah.

Kemudian pada jelang beberapa menit akhirnya team Belilik FC bisa memperkecil ketertinggalan dengan skor 2:1. Namun team Babel All Star malah menambah skor menjadi 3:1 dimenit ke-65.

Penulis : Renaldi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait