oleh

Ombusman RI Babel Buka Layanan Konsultasi Melalui Media Sosial

Pangakalpinang, Swakarya.Com. Ombusman RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sediakan konsultasi melalui media sosial baik WhatsApp dan Facebook.

Hal ini disampaikan pada akun Facebook Ombusman RI perwakilan Provinsi Kepulauan Babel bahwa mereka siap melayani baik berupa laporan atupun hal lain yang berkaitan dengan pelayanan publik.

“Pelayanan publik adalah ekspresi melayani masyarakat secara adil dan jujur yang bertindak sesuai dengan peraturan dan standar operasional prosedur,” tulisnya dalam akun Facebook Ombusman pada Rabu 25 Maret 2020 yang diposting sekitar pukul 9 malam.

“Sejarah Ombudsman RI didirikan sebagai bentuk upaya pemerintah  ingin melindungi hak-hak pelayanan publik masyarakat. Dengan demikian, pelaksana pelayanan publik wajib melaksanakan secara profesional,” jelas singkat tentang Ombusman.

“Mohon kepada Seperadik jika ada keluhan terkait pelayanan publik dapat berkomentar di Facebook Ombudsman RI Babel ya. Jika keluhan Seperadik sesuai dengan kewenangan Ombudsman akan kami tindaklanjuti,” ajaknya

Untuk itu, masyarakat tidak perlu menyampaikan masalah laporan dan konsultasi ke kantor Ombudsman Babel.

Cukup menghubungi dan menyampaikannya melalui Nomor Whatsapp Ombudsman Babel 08119733737 atau messenger via facebook.

Editor : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait