by

Lama ‘Mati Suri’, Renaldi Resmi Jabat Plt Ketua DPD GPND Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Swakarya.com. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda NasDem (GPND) Kota Pangkalpinang diambil alih oleh Renaldi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) dari pengurus lama, yang sudah lama vakum.

Penugasan tersebut termuat dalam Surat Keputusan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem N0 : 33/SK/Restrukturisasi/GPND Kota PKP pada tanggal 24 Juli 2019.

Surat tersebut berisikan bahwa memutuskan memberikan Mandat kepada Renaldi sebagai Plt Ketua DPD GPND Kota Pangkalpinang.

Hal itu dinilai penting mengingat peranan dan fungsi Garda di Ibu kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sangat vital.

“Untuk bertugas melanjutkan tugas dari ketua lama, dan setelah itu diharapkan membentuk struktur baru yang akan dilantik dan di SK kan menjadi pengurus sah GPND Kota PangkalPinang. Selamat bekerja!,” ujar Agus, Seketaris DPW GPND Babel.

Renaldi selaku Plt yang diamanahkan meneruskan jabatan tersebut merasa memiliki tanggung jawab baru, dan berharap sepak terjangnya bisa memberikan yang terbaik untuk organisasi.

“Menjadi suatu kepercayaan dan amanah bagi saya, saya harus mengemban amanah ini dengan rasa penuh tanggung jawab, semoga saya bisa memberikan kontribusi dan image yang baik untuk organisasi ini,” ujarnya kepada redaksi Swakarya.com, Kamis (25/07) pagi.

Penulis : Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait