oleh

Komunitas Kita Anak Indonesia: Bagi Makanan Gratis, Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Jakarta, Swakarya.Com. Komunitas Kita Anak Indonesia (KKAI) gelar kegiatan bagi-bagi makanan gratis untuk seluruh masyarakat yang sedang berolahraga. Kegiatan ini berlokasi di Bundaran Hotel Indonesia di hari Car Free Day Jakarta. Minggu pagi, 29 September 2019.

Salah satu founder Kita Anak Indonesia, Ahmad Rama Efrizal mengatakan kegiatan tersebut juga bertujuan untuk berpola Hidup Sehat Bersama Kita Anak Indonesia.

“Masyarakat dan anak-anak yang hadir sangat apresiasi dan bangga dengan gerakan hidup sehat yang di pelopori oleh Kita Anak Indonesia ini,”. kata dia.

Dia melanjutkan, harapan mereka bahwasanya pentingnya kedepan agar anak-anak muda lainnya mencontoh gerakan positif yang di gagas oleh 3 sahabat Harda, Icha, dan Rama ini untuk diikuti seluruh anak muda di indonesia.

Melalui ajakan ini founder Kita Anak Indonesia Icha, Rama, dan Harda, mereka mengkonfirmasikan bahwasanya kegiatan ini akan diselenggarakan secara rutin untuk satu minggu sekali.

“Kita ingin memplopori gerakan hidup sehat kembali di Indonesia untuk makan-makanan sehat dan makan setiap pagi, harapan kita melalui gerakan ini kita dapat mengajak masyarakat untuk kembali menjadi plopor (hidup 4 Sehat 5 Sempurna,” ungkapnya.

Ahmad Rama Efrizal sendiri juga mengatakan bahwasanya tidak lah mudah mengajak masyarakat apa lagi anak-anak membentuk pola makan yang teratur, melalui kegiatan pagi hari ini di bundaran HI.

“Harapan kami bisa mengajak masyarakat untuk tidak telat makan di pagi hari,”. Ujarnya

Sementara itu, Anisa Birza juga mengatakan pentingnya kepedulian kita terhadap gerakan ini agar dapat memaksimalkan hidup sehat yang berkualitas.

“Kami bersama seluruh Founder serta Volunter Kita Anak Indonesia akan menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan nasional dan bisa mensosialisakan kembali dalam mengatur dan mengajak masyarakat untuk mengkonsumsi pola makanan dan pola hidup sehat di seluruh indonesia,”. Tandasnya.

Penulis : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait