oleh

Ketua IKA UBB periode 2019-2023, Jalin Silahturahmi Ke UBB dalam Percepatan Persiapan Pelantikan

Merawang, Swakarya.Com. Setelah pelaksanaan Munas bulan Desember 2019 tahun lalu, dengan terpilihnya dewan formatur bernama Andi Yusti. Ia pun dengan cepat menjalankan amanah organisasi untuk segera mempersiapkan pelantikan pengurus Ikatan Alumni Universitas Bangka Belitung (IKA UBB) Periode 2019-2023.

Andi Yusti pun langsung menjalin silaturahmi dengan pihak Rektorat UBB yang diwakili oleh Wakil Rektor I Bapak Nizwan Zukhri untuk berkomunikasi dalam menyampaikan hasil Munas I secara langsung dan pada waktu dekat akan melaksanakan amanah AD/ART dalam pembentukan dewan formatur di ruang Wakil Rektor I UBB, pada Jumat, 10 Januari 2020 lalu.

“Saya bersama pihak rektorat UBB dan berserta demisioner sebelumnya kita membuka silahturahmi agar percepatan pembentuk dan pelantikan IKA UBB periode 2019-2023 dilancarkan dalam segala sesuatunya,”

Saat pihak swakarya.com menyinggung pelaksanaan pelantikan pengurus IKA UBB periode 2019-2023 dengan sigap Andi Yusti menjawab akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Tahun 2020 ini.

“Berdasarkan planing kita lakukan di akhir Januari atau di awal bulan Febuari dan tim pelaksan sudah kita siapkan dan komunikasi dengan stakeholder terkait,” ungkapnya.

Ia pun, tidak ingin tergesa-gesa dalam pelantikan sebab masih dalam tahap pengisian komposisi struktur IKA UBB agar seluruh elemen-elemen kealumnian dapat terakomodir.

“Kami ingin pengurus IKA UBB periode 2019-2023 dapat menampung semua komposisi dari berbagai alumni di UBB dan kami juga tidak tergesa-gesa dalam pembentukan struktur, harapannya akan rampung pada minggu-minggu ini,” tutup Yusti.

Penulis : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait