oleh

IKA UBB Gelar Rapat Persiapan Sertijab dan Pelantikan, Andi Yusti: Dedikasi IKA UBB Untuk Negeri

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Ikatan Alumni Universitas Bangka Belitung (IKA UBB) melakukan rapat persiapan serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan pengurus IKA UBB periode 2019-2023, bertempat di Sekretariat Jalan Sekolah, Selindung Lama, Kota Pangkalpinang, pada Rabu malam, 15 Desember 2020.

Dalam rapat tersebut, dihadiri Ketua SC Fega Erora dan Ketua Umum IKA UBB terpilih Andi Yusti beserta sejumlah alumni UBB lainnya. Rapat tersebut menunjuk Muhammad Tahir sebagai ketua pelaksana untuk menyukseskan kegiatan.

Fega Erora mengatakan, Munas I IKA UBB sudah selesai diselenggarakan pada akhir 2019 lalu dengan terpilihnya Andi Yusti pada waktu itu, maka wajib bagi SC untuk melaksanakan kegiatan serah terima jabatan.

“Dalam menjalankan amanah organisasi IKA UBB, tugas kami tinggal satu, yaitu melaksanakan serah terima jabatan atau semacam penyerahan berkas dari ketua lama ke Ketua IKA UBB terpilih di periode 2019-2023,” tuturnya kepada Swakarya.Com.

Lebih lanjut, ia mengatakan rapat ini digelar untuk mempercepat proses serah terima jabatan tersebut.

Sementara itu, Andi Yusti Ketua IKA UBB terpilih berharap dalam serah terima jabatan nantinya dapat diteruskan dengan pelantikan pengurus IKA UBB periode 2019-2023.

Menurutnya, hal ini menjadi awal dari perjuangan untuk melakukan lompatan bagi kemajuan kealumnian UBB.

“Maka, saya ingin tema kegiatan pelantikan ini nanti akan mengangkat tema “Dedikasi IKA UBB Untuk Negeri” agar Tri Darma Perguruan Tinggi dapat terlaksana pada poin ketiga yakni pengabdian,” kata Andi Yusti.

Selanjutnya, ia ingin IKA UBB periode 2019-2023 dalam kepemimpinannya kedepan tetap menjaga semangat dan teruntuk kepada panitia pelaksana pelantikan diharapkan dapat bekerjasama dengan baik.

“Karena kerjasama adalah kunci dari keberhasilan yang kita harapkan bersama. Semoga dalam menuju persiapan pelantikan berjalan lancar dan tidak terjadi kendala apapun,” harapnya.

Penulis : Fakih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait