oleh

Kepala Kansar Kelas B Pangkalpinang Resmi Berganti, Kini Dijabat Fazzli

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Sebagaimana yang datang dan pergi, begitu juga ada pertemuan dan perpisahan. Pada Selasa (21/01/2020) siang kemarin, Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kansar) Kelas B Pangkalpinang melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang dari Danang Priandoko, S.Sos, M.Si. kepada Fazzli, S.A.P.

Untuk diketahui, Danang Priandoko telah menjabat sebagai pimpinan Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang selama 2 tahun 7 bulan, dan selama kemimpinanya instansi ini pun menjadi lebih baik.

Sedangkan penggantinya, Fazzli S.A.P dahulunya merupakan Kepala Seksi Latihan Direktorat Kesiapsiagaan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS).

Acara serah terima jabatan ini juga merupakan acara pisah sambut Kepala Kantor dan Kepala Dharma Wanita.

Ucapan terima kasih atas arahan , bimbingan dan kepemimpinan Danang banyak terucap dari para pegawai yang di tinggalkannya.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga selalu diberi kemudahan, keberkahan dan kesuksesan,” ujar salah satu anggota Kansar Kelas B Pangkalpinang.

Namun bukan hanya ucapan perpisahan yang disampaikan oleh pegawai Kansar, kepada Kepala Kansar yang baru pun mereka menaruh harapan dengan adanya sosok pemimpin yang baru ini dapat menghadirkan kekompakan dan kerjasama yang lebih baik lagi bagi seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang.

Melalui WAG Humas Kansar Pangkalpinang, Danang Priandoko menyampaikan ucapan perpisahannya kepada rekan jurnalis.

“Pada kesempatan yang baik ini kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya dan sekaligus mohon doa restunya, semoga dalam kami melaksanakan tugas di tempat kedinasan yang baru, mendapatkan bimbingan, keberkahan dan diberi kekuatan, serta semoga kita semua selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa, aamiin, aamiin, aamiin,” ujarnya di WAG Humas Kansar Pangkalpinang, Rabu (22/1). (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait