Japnas Babel: Ikut Sosialisasikan Kota Pangkalpinang Beribu Senyuman

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Jaringan Pengusaha Nasional Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Akan Ikut Serta dalam mensosialisasikan Tagline Kota Pangkalpinang Beribu Senyuman, saat rapat harian yang dilaksanakan di La Terasse depan Hotel Swiss Bell Kota Pangkalpinang. Minggu malam, 29 September 2019.

Rapat harian tersebut dihadiri beberapa pengusaha lokal Babel sekaligus pengurus Japnas Babel menyepakati mensosialisasikan tagline Kota Pangkalpinang Beribu Senyuman dengan menggunakan media cetak berupa spanduk yang akan dipasang di beberapa titik dijalan Kota Pangkalpinang.

Basit Cinda, selaku ketua Japnas Babel mengatakan promosi dan sosialisasi ini sebagai bentuk membantu program dari Walikota Pangakalpinang.

Dalam rapat tersebut terdengar dengan lantang dan seksama suara dengan kata “Sepakat” dari beberapa pengusaha lokal Babel

“Kita bersama kawan-kawan Japnas Babel sepakat mensosialisasikan tagline Kota Pangkalpinang Beribu Senyuman untuk membantu Bapak Maulana Aklil selaku Walikota Pangakalpinang,”. Kata Basit Cinda

Penulis : Tahir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait