oleh

Imanta Ginting: Stop Rasisme Utamakan Persatuan

Jakarta, Swakarya.com. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar dan sarat  dengan perbedaan. Bangsa Ini adalah bangsa majemuk, terdiri dari berbagai Suku Bangsa yang mendiami Puluhan Ribu Pulau.

Keberadaan bangsa Indonesia adalah sebuah Anugrah Tuhan Yang Maha Kuasa melalui Perjuangan penuh pengorbanan Jiwa dan Raga para Founding Fathers Bangsa ini.

Imanta Ginting selaku Sekretaris Jenderal Jokowi Centre dalam merespon kejadian Tindakan Rasisme di Jawa Timur berujung Rusuh di Papua dan Papua Barat serta kejadian kejadian yang berkaitan dengan tidakan semena-mena oleh oknum-oknum tertentu menyangkut kebebasan beribadah dibeberapa daerah daerah

“Segala perbedaan yang sebelumnya  ada sudah dirajut menjadi kekayaan bangsa ini, melalui Sumpah Pemuda 1928 sampai kepada diproklamasikannya Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 1945 bangsa Ini telah mempertegas bahwa kemerdekaan adalah hak segala bangsa,”. Katanya

Lebih lanjut, Imanta jadi sebagai bangsa yang besar dan berbineka kita wajib menjunjung tinggi persatuan dan menghargai perbedaan, jangan sampai ada diskriminasi berdasarkan Suku, Ras dan Agama, kita adalah sama dan setara sebagai Warga Negara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait