oleh

Ibrahim Nahkodai AIPI Babel

Sungailiat, Swakarya.COM. Muscab I Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Babel sukses digelar di gedung graha kampus STISIPOL P12, sungailiat, Kabupaten Bangka. Sabtu, 08 Februari 2020.

Rangkaian acara Muscab dimulai dengan Seminar Nasional dengan tema ” Pilkada dan Dilema Ekologis : Peluang dan Tantangan Kebijakan Politis dibidang Pertambangan.

Hadir sebagai pembicara Ketua umum AIPI pusat Dr. Alfitra Salamm, APU, Dekan Fakultas Hukum UBB Dr. Dwi Haryadi dan Ketua STISIPOL P12 Dr. Darool Arkum.

Peserta seminar dihadiri kalangan civitas akademika, mahasiswa, pelajar, ormas OKP dan LSM. Peserta antusias menyimak dan terlibat aktif dalam giat diskusi.

“Alhamdullilah Muscab terlaksana dengan solid dan seminar nasional dihadiri peserta dengan antusias, dan melalui Muscab I AIPI Babel ini telah terpilih Dr. Ibrahim sebagai ketua periode 2020-2024 dan kepengurusan lainnya secara aklamasi” ujar Deni, Ketua panitia pelaksana Muscab I AIPI Babel

Lebih lanjut Deni mengharapkan semoga kepengurusan AIPI Babel yang terpilih dapat melaksanakan amanah yang diemban dan memberikan kontribusi positif baik secara keilmuan empiris dan akademis.

Dalam sambutannya Ibrahim selaku ketua terpilih mengharapkan AIPI Babel dapat berkontribusi pada pengembangan keilmuan politik dan mendinamisasi politik praktis dibabel.

“Kami siap jadi bagian dari proses untuk selalu berusaha mewujudkan idealisme-idealisme politik “tutup Ibrahim. (Rls)

Editor : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait