by

Gubernur Erzaldi Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Desa Gadung Sebesar 500 Jt

Toboali, Swakarya.Com. Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali menyerahkan bantuan pembangunan masjid di Desa Gadung, Toboali, Bangka Selatan (Basel).

Masjid yang menerima bantuan pembangunan masjid kali ini, giliran Masjid Al-Istiqomah Desa Gadung. Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Erzaldi Rosman kepada pengurus masjid setempat sebesar Rp 500.000.000 dalam program Safari Jumat (28/8/20).

Ketua Masjid Al-Istiqomah H. Jamaludin mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Erzaldi, yang telah berkunjung dan meninjau pembagunan masjid yang masih terus berjalan, sekaligus melaksanakan salat Jumat berjamaah di masjid tersebut.

Gubernur Erzaldi Rosman usai menyerahkan bantuan pembangunan masjid mengatakan, dirinya bersyukur atas rahmat Allah Swt karena dapat hadir di tengah masyrakat di Masjid Al-Istiqomah, selain untuk melaksanakan salat Jumat, juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Gubernur Erzaldi Rosman sangat mendukung pembangunan masjid, dengan harapan dapat mendorong para jamaah untuk salat di masjid tersebut.

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa hadir di tengah masyarakat, kita masih dapat salat berjamaah di sini. Saya dukung pembangunan masjid ini, semoga kesadaran masyarakat untuk shalat berjamaah makin tinggi sehingga dapat berkah dari Allah Swt,” ungkapnya.

Seiring dengan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, Gubernur Erzaldi juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan, serta berharap semoga dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus ini. (***)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait