oleh

Febri Yanto Balon KNPI Kota Pangkalpinang Apresiasi Pemuda Yang Ikut Andil Dalam Pencalonan

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Mendekati pemilihan calon Ketua KNPI Kota Pangkalpinang 2020-2023 yang akan dilakukan Musyawarah daerah (musda) bulan maret mendatang, beberapa kandidat mulai berkeliaran dalam menarik hati para OKP dan Pengurus Kecamatan KNPI (PK) Se-pangkalpinang, baik itu dari ASN yang juga ingin ikut andil dalam pemilihan ketua KNPI maupun utusan dari Organisasi Kemudaan (OKP) di Kota Pangkalpinang.

Salah satu kandidat yang akan bertarung yaitu Febri Yanto, S.IP, M.Si, yang juga merupakan salah satu bakal calon ketua KNPI Pangkalpinang priode 2020-2023.

Febri Menyebutkan “Saya sangat mengapresiasi, menghormati dan mendukung hal tersebut. Menurut saya semua kandidat yang saat ini sudah menyatakan kesiapan dan kesanggupan mereka untuk maju menjadi bakal calon ketua KNPI Pangkalpinang adalah para pemuda terbaik yang ada di kota pangkalpinang ini,” ungkap Febri, Jum’at (03/01/20) kemarin.

Lanjutnya Febri menjelaskan “Semakin banyak calon yang ingin maju maka akan semakin banyak memberikan warna dan pilihan kepada OKP dan PK KNPI Kecamatan yang nantinya akan memilih Ketua untuk menahkodai organisasi ini,” jelasnya

Saat dikonfirmasi terkait sejauh mana kesiapannya dalam bursa pencalonan nanti, Febri hanya menjawab.

“Insya Allah siap, koordinasi dan konsolidasi terus kita lakukan, baik itu dengan OKP, PK KNPI Kecamatan dan tentu saja kepada sesepuh serta senior KNPI yang ada di Kota Pangkalpinang, Sambil meminta restu, mudah mudahan Allah meridhoi niat baik ini,” ungkapnya.

Sesuai dengan visi misinya, Febri berkomitmen untuk membawa KNPI Kota Pangkalpinang menjadi organisasi yang mandiri dan modern di Kota Beribu Senyuman, karena menurutnya Pemuda sekarang adalah calon pemimpin masa depan.

Penulis : Renaldi
Editor : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait