oleh

Fazar Supriadi Sentosa, Resmi Jabat Kepala BKKBN Perwakilan Babel

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Setelah menjabat sebagai Plt Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Fazar Supriadi Sentosa, SH selama tiga bulan lamanya, kini ia resmi dilantik pada Jumat (20/3)  dilantik sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Babel langsung oleh Kepala BKKBN Pusat dr. Hasto Wardoyo, sp.OG (k) di Kantor BKKBN Pusat, Jakarta.

Dalam pelaksanaan tugas ia akan fokus pada Program Banggakencana selama menjabat sebagai kepala BKKBN Provinsi Kepulauan Babel.

Saat dikonfirmasi oleh pihak swakarya.com sekaligus menyinggung soal target yang akan dicapai dalam masa kepemimpinannya di BKKBN, dengan begitu ia pun menjawab ada tiga hal yang akan ia proritas dalam 100 hari kedepannya.

“Target 100 hari pertama Quick win pelayanan publik harus selesai, kemudian perubahan mind sent perilaku ASN di lingkungan BKKBN Provinsi Babel dan harus berubah baik cara kerja atau untuk perilaku jauh dari korupsi,” tuturnya Fazar kepada awak media saat di hubungi melalui WhatsApp.

Selain itu, hal ia proritas yang ketiga adalah langkah-langkah menuju Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZIWBBM) harus nyata diimplementasikan dan menjaga kebersihan kantor maupun pelayanan ke masyarakat.

Penulis : Tahir

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait