Empat Tahun Bangka Setara, Jargon Mulya Raih Segudang Prestasi

Bangka, Swakarya.Com – Di kepemimpinan empat tahun Bangka Setara oleh Bupati Bangka, Mulkan dan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, pasangan tersebut menegaskan tidak ada yang namanya dendam politik.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Bangka, Mulkan diacara kegiatan empat tahun Bangka Setara, Minggu (26/9) di Sungailiat.

Menurut Mulkan, di era kepemimpinannya bersama Syahbudin tidak berlaku yang namanya dendam politik. Karena setiap pejabat yang dianggap mampu bekerja dengan baik, tetap akan dipertahakan untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam memimpin daerah ini.

“Sebaliknya, kalau tidak mampu bekerja, tidak akan dipakai, walaupun itu orang dekatnya,” katanya.

Dikatakan dia, dalam membangun daerah ini, prioritas yang diutamakan adalah membenahi jajaran yang ada di pemerintah, sehingga visi misi yang dicanangkan dapat sejalan selaras demi pembangunan di daerah ini.

Karena tidak memiliki dendam politik, kata dia, program program yang dicanangkan dapat terlaksana dengan baik.

Bahkan sejumlah prestasi berhasil di raih oleh pasangan Jargo Mulya seperti penghargaan terbaik nomor 1 (satu) tingkat nasional, terkait pembangunan daerah dan menjadi yang teratas dari 514 kabupaten dan kota di Indonesia.

Selain itu deretan prestasi mentereng lainnya yakni tingkat nasional yang diraih ditambah penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) 5 kali berturut turut, dari tahun 2017 sampai tahun 2021 serta perolehan penghargaan Adipura.

“Semua ini tercapai berkat kerja keras kita semua tanpa ada dendam politik,” katanya.

Penulis : Lio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait