by

Dua Orang Kembali Dinyatakan Positif Covid-19 Di Kota Pangkalpinang, Keduanya Terpapar dari R-L

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Kasus Covid-19 terus bertambah, kini kasus Covid-19 bertambah di pusat Kota Pangkalpinang.

Berdasarkan data yang didapat oleh pihak Jubir gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Andi Budi Prayitno, bahwa hari Selasa Per 7 Juli 2020 bertambah 2 orang di Kota Pangklpinang berinisial A-L perempuan (27) di Kecamatan Gerunggang dan I-Z perempuan (20) juga di Kecamatan Gerunggang.

“Kami sampaikan informasi mengenai situasi dan perkembangan terkini Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dengan ini kami informasikan bahwa setelah kemarin 6 (enam) orang dinyatakan positif Covid-19, hari ini Selasa 7 Juli 2020, 2 (dua) orang di Kota Pangkalpinang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19,” ungkap Andi kepada awak media swakarya.com.

Ia pun mengatakan dinyatakan positif dari hasil tes swab PCR pada 6 Juli 2020 keduanya dinyatakan positif Covid-19, dan langsung diisolasi dan menjalani penanganan di LPMP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kemudian, keduanya terpapar dari R-L yang juga dinyatakan positif Covid-19. A-L sebagai anaknya dan I-Z keponakannya yang masih Keluarga dekat.

Penulis : Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait