oleh

Geger, Ruko Lamongan Jalan Pahlawan 12 Bau Bangkai

*Polisi bersama warga sekitar membuka paksa pintu rolling door yang dikunci oleh penyewanya

Bangka, Swakarya.Com. Salah satu ruko di Jalan Pahlawan 12 Sungailiat yang dijadikan sebagai tempat usaha lamongan membuat gempar warga setempat atas bau busuk seperti bangkai yang bersumber dari ruko tersebut, Kamis (7/11). 

Bau tak sedap seperti bangkai itu pertama kali diketahui oleh Asen, pemilik usaha bengkel motor yang bersebelahan dengan ruko lamongan lalapan sambel ijo mas Bejo. 

Menurut Asen, ruko yang dijadikan tempat usaha lamongan tersebut milik warga Sungailiat yang disewakan mas Bejo dan sudah tutup sejak 1 bulan belakangan. 

Namun sejak 3 hari terakhir, ia dan penyewa ruko lainnya mulai mencium aroma tak sedap yang bersumber dari dalam ruko yang disewakan mas Bejo. 

Atas bau tak sedap itu, ia pun melaporkan hal tersebut kepada pemilik ruko itu agar mengkroscek bau tak sedap yang dikeluhkan namun tak digubris oleh pemiliknya. 

Tak cuma itu saja, warga sekitar pun berupaya menghubungi penyewa ruko tersebut namun nomor ponsel yang dihubungi terdengar nada tidak aktif. 

“Aroma a bau busuk sekali, sesak napas ini jika menciumnya, apalagi arah angin ke arah bengkel saya, dak tahan ku kek bau a, kayak bau bangkai,” katanya. 

Ditambahkan warga sekitar, lantaran bau tersebut semakin hari semakin menimbulkan aroma tak sedap seperti bau bangkai, warga sekitar melaporkan bau tak sedap itu ke Mapolsek Sungailiat pada Kamis (7/11). 

Atas laporan yang didapat, Kapolsek Sungailiat AKP Dedy Setiawan didampingi Kanit Reskrim Polsek Sungailiat Aiptu Reka bersama sejumlah Unit Reskrimnya langsung mendatangi lokasi yang dimaksud. 

Kedatangan polisi dilokasi menjadi pusat perhatian warga sekitar dan pengguna jalan saat petugas bersama warga sekitar membuka paksa pintu rolling door yang dikunci oleh penyewanya. 

Setelah pintu tersebut terbuka, petugas langsung melakukan pemeriksaan di sekitar lokasi dan mendapati sejumlah ikan yang tersimpan di dalam kulkas. 

“Baunya dari dalam kulkas, pas dibuka isinya ikan kakap dan ikan lainnya yang sudah membusuk,” kata Kapolsek kepada warga. 

Usai memastikan bau tersebut bukan berasal dari jasad manusia, pihak kepolisian meminta kepada pemilik ruko itu membersihkannya karena ruko yang mereka miliki menggangu penciuman warga sekitar serta penyewa ruko lainnya. (Lio) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait