oleh

Bujang Dayang Bangka Barat Dukung Pemulihan Ekonomi di Masa Pendemi di Babel

Bangka Barat, Swakarya.Com. Bujang Dayang Bangka Barat (BDBAR), akan menyiapkan para pemuda untuk dapat menyalurkan potensi dan bakat mereka, yang bertujuan untuk mendukung program pemulihan ekonomi di massa pandemi Corona Virus Diases (COVID-19) pada sektor parawisata.


Terkait itu conferensi pres di sampaikan oleh Rantina Vicauli selaku Runner Up II Dayang Bangka Barat Tahun 2019-2020 dan Orie Fachridho Hermawan Selaku Runner Up II Bujang Bangka Barat Tahun 2020-2021.


Rantina Vicauli mengatakan,Strategi kami dalam ajang BDBAR Tahun 2021 yaitu, kami ingin mengajak generasi muda Bangka barat untuk menyalurkan potensi, minat, dan bakat yang mereka miliki pada Rabu, 10/03/2021.


“Segala persiapan sudah kami lakukan di tahun kemarin, Insyaallah berbagai persiapan sudah matang dan sudah terkonsep dengan sedemikian rupa, mulai dari pendaftaran sampai dengan proses karantina” ungkap Rantina yang juga meraih gelar Putri Hijab Persahabatan Tahun 2020 tersebut
Rantina kembali melanjutkan, untuk para peserta persiapkan keberanian kalian, berani untuk mencoba dan mendaftar tentunya, terlepas terpilih atau tidak itu urusan belakangan, untuk materi dan attitude secara alami bisa didapatkan dengan sendirinya.

Senada dengan pernyataan tersebut Orie menjelaskan, bawasannya kita sebagai alumni BDBAR sangat memahami bahwa generasi Z saat ini, banyak yang berkeinginan untuk mengikuti pemilihan BDBAR Tahun 2021, sebagai alumni kami bakal gencar terus menerus untuk mencari dan membuka sebesar-besarnya peluang kepada generasi Z yang pastinya ingin memajukan Daerah Bangka Barat

“Pemilihan BDBAR Tahun 2021 pastinya bakal berbeda dari tahun sebelumnya, karena disini bakal dilaksanakan secara online dan offline yang bertemakan “Adaptasi Baru” untuk berupaya membiasakan diri dengan kondisi pandemi COVID-19, dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), pemilihan kali ini para peserta harus dapat menunjukkan, bakat dan potensi yang mereka miliki dalam membangun daerah Kabupaten Bangka Barat.

Penulis: Iso

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait