oleh

Brigjen Pol. Drs. Umardani Kunjungi DPD Partai Golkar Babel Ajak Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Jelang Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Bangka Belitung (Babel) di tengah pandemi Covid-19.

Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol. Drs. Umardani, M.Si selaku Kasatgas Nusantara Daerah Bangka Belitung tetap melaksanakan Kunjungan kerja ke pengurus partai Golkar Babel di Sekretariat DPD I Partai Golkar Bangka Belitung beralamat di  Jl. Soekarno Hatta Komplek Perkantoran Harmoni blok B6 Kel. Batu Intan Kec. Girimaya Pangkalpinang.

Brigjen Pol. Drs. Umardani, M.Si yang didampingi Kabid Humas KBP. Drs. Maladi dan Wadir Intelkam AKBP. Aris Sulistiyo. S.H. MH
diterima langsung Bambang Patijaya (Ketua DPD I Golkar/Anggota DPR RI), Eddy Iskandar (sekretaris), Batianus (Bendahara/Waka DPRD Bateng), Rendra Basri (Ketua harian/Waka DPRD Bangka, Tjindarana (KPPG), Sugianto (Wakil Bendahara/Direktur), Bram Pranata (ketua AMPG), Cendrajana (ketua KPPG), Prima Kurnia ( Wk Sekretaris ) dan Suyatno (Wakil Ketua Bidang Organisasi pada Senin, 21 September 2020.

“Kami ucapan terima kasih atas kunjungan bapak Wakapolda, saat ini sedang dilaksanakan Pilkada di empat kabupaten yang rawan di Bangka Barat yaitu Isu SARA. yang jadi masalah ada Pandemi Covid-19, d I Komisi II belum ada wacana untuk menunda Pilkada. Kita ingin ada penerapan protokol kesehatan secara maksimal. Saran untuk memberi sanksi kepada peserta pilkada yang tidak mematuhi aturan Covid-19,” ungkap Bambang Pati Jaya selaku ketua Golkar Babel.

Sementara itu, Umardani mengajak Partai Golkar Babel untuk bersama-sama sukseskan Pilkada Serentak tahun 2020 ini.

“Kami juga perlu mengonfirmasikan bahwa masyarakat tetap kondusif. Tentu kami tidak bisa berkerja sendiri, harus bersama-sama baik dari unsur masyakarat dapat menciptakan situasi yang aman dan Kondusif khususnya di Pilkada di 4 Kabupaten,” tutur Umardani.

Selain itu, Umardani pun mengatakan bahwa pilkada ini harus mengedepankan di tingkat prepentif dan preemtif.

“Semua kegiatan Satgas Nusantara lebih mengedepankan edukasi kepada masyarakat, Partai Politik memberikan masukan kepada calon yang diusung untuk adu program dengan cara yang positif khusunya didalam Satgas nusantara juga ada kegiatan dalam bentuk kegiatan sosial,” ajak Umardani.

“Tujuan kedatangan kami untuk Silaturrahmi biar lebih dekat lagi sehingga bisa bekejasama dalam menjaga situasi Kamtibmas dan kami berupaya untuk menjaga Babel yang aman dan Kondusif,” tutup Umardani. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait