by

BRAKK!!! Ratusan Kilo Buah Segar Hancur

Kelapa, Swakarya.Com. Oleng, Mobil Carry Pick Up warna Putih BN 8434 RB bermuatan ratusan buah segar hancur di jalan raya Pangkalpinang-Mentok bertempat di depan Tugu Burung Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat, Minggu (13/10/2019) sekira pukul 15.15 WIB.

Tidak ada koban jiwa akibat tabrakan itu. Namun Jhonny Sutopo (36) warga Kace Kabupaten Bangka dan keluarganya mengalami kerugian materi mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, Carry Pick Up warna Putih Carry Pick Up warna putih dikemudikan oleh Jhonny Sutopo (36) dan Istri Risti (24) melaju dari arah Muntok menuju Kota Pangkalpinang.

Oleng kekanan dan menabrak Mobil Avanza putih yang dikemudikan oleh Kiyono (37), warga Dusun III Sinar Menumbing RT. 011 RW. 003 Desa Air Belo Kecamatan Mentok bersama Fera Wati (33) dan kedua anaknya Fiki (11) serta Fino (6) melaju dari arah Pangkalpinang.

Akibat kejadian tersebut bagian depan kendaraan rusak parah. Kemudian personil piket setelah dari TKP menuju Puskesmas kelapa melihat korban mengalami luka lecet dibibir dan memar hingga dilakukan evakuasi.

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, melalui Kapolsek Kelapa AKP Iskandar, SH, menjelaskan, kecelakaan lalu lintas ini tidak ada korban jiwa dan saat ini masih dilakukan proses penyelidikan dan kasus tersebut juga ditangani Sat Lantas Polres Bangka Barat.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibh itu, namun kasusnya masih dalam proses penyelidikan Satlantas,” tutupnya. (AR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait