oleh

BKKBN Babel Resmikan Kantin Guna Wujudkan Efektivitas Kinerja Pegawai

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Peresmian kantin dan koperasi Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang dihadiri sekaligus diresmikan oleh Deputi KB-KR ibu Dwi Listyawardani dan Inspektur Wilayah II bapak Endang Agus dengan pemotongan pita di pintu masuk kanti di halaman belakang kantor BKKBN sekitar pukul 08.00 Wib pada Jumat pagi, 6 September 2019.

Selain itu, peresmian disaksikan seluruh pegawi BKKBN dan para awak media sehingga setelah pemotongan pita semarak suara tepuk tangan memeriahkan peresmian tersebut.

Etna Estalina, selaku Kepala Perwakilan BKKBN provinsi Babel menerangkan sedikit banyak tujuan kantin dan koprasi itu dibuat agar supaya mempercepat efektivitas kinerja pegawai sehingga pekerjaan semakin efisien.

“Didirikan kanti ini akan meningkatkan sikap disiplin dan efektivitas kerja seluruh pegawai karena akan menghemat waktu kerja untuk makan siang dan sarapan di lingkungan yang sama, akhirnya akan meningkatkan kinerja seluruh pegawai sehingga terwujudnya SPIP sesuai dengan aturan yang belaku,”. Ujar Etna saat menyampaikan sambutannya di depan awak media dan para tamu undangan yang hadir.

Menurutnya, kanti dan koprasi ini pula akan membantu para pelaku usaha menengah kecil untuk mewujudka kesejahteraan para pegawai dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan barang dikanti itu dijual cukup murah.

Penulis : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait