oleh

Beli Token Listrik Mudah dan Praktis Via Aplikasi New PLN Mobile

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Aplikasi New PLN Mobile menyediakan fitur pengisian token listrik mudah dan praktis bagi pengguna aplikasi New PLN Mobile.

“Masa Pandemi Covid-19 serta cuaca tak menentu terkadang menjadi kendala pelanggan untuk mengisi token listrik, namun saat ini telah hadir aplikasi New PLN Mobile dengan fitur pengisian token listrik,” dilansir dari akun Instagram @pln_babel Senin, 01 Februari 2021.

Cukup dengan mendaftarkan ID pelanggan pada aplikasi New PLN Mobile, selanjutnya pilih ‘token dan tagihan’ pada tampilan utama, kemudian tentukan nominal token listrik yang di butuhkan.

“Klik token dan tagihan pada tampilan utama aplikasi New PLN Mobile, selanjutnya masukkan ID pelanggan yang sudah terdaftar atau ID pelanggan lainnya, kemudian akan muncul nominal token listrik, klik jumlah nominal yang ingin kita isi, pilih metode pembayaran yang ingin kita lakukan, klik bayar. Sangat mudah dan praktis pengisian token listrik via New PLN Mobile,” dilansir dari akun Instagram @pln_babel.

Pembayaran pembelian token listrik via aplikasi New PLN Mobile bisa dilakukan dengan virtual account, dompet digital, hingga kartu kredit dan debit.

Pembelian token listrik via aplikasi New PLN Mobile tentunya merupakan upaya PLN memberikan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat dan bentuk dukungan PLN agar dapat mempermudah masyarakat ditengah kondisi dan situasi Pandemi Covid-19.

Penulis: Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait