by

Aprindo Babel Menyayangkan Tidak Adanya Komunikasi Berdirinya Transmart Di Kota Pangkalpinang

Pangakalpinang, Swakarya.Com. Ricky Pratama,S.E selaku sekertaris DPD Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Bangka Belitung (Babel) angkat bicara terkait, tidak adanya komunikasi dari pihak PT. TransMart kepada pihak Aprindo Babel atas penerimaan surat edaran atau semacamnya.

Ironisnya hingga saat ini pihak Aprindo mengaku belum menerima surat edaran dan pemberitahuan resmi dari PT.Trans Retail soal pembangunan Cabang  PT.TransMart yang sudah berdiri kokoh di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pangkalpinang.

Ricky pun mengetahui bahwa sejak tahun 2018 lalu adanya isu isu tentang pembukaan cabang PT.Trans Retail pihak Aprindo sangat mendukung penuh berdirinya PT.Transmart di Pangkalpinang dan hal ini sekaligus mengatasi pengangguran yang ada di Babel.

“Kami setuju dan mendukung berdirinya transmart di Pangkalpinang,”. Ujarnya

Namun, Ricky menyayangkan tentang belum adanya surat ataupun pemberitahuan terhadap Aprindo dari sejak awal pembangunan hingga saat ini sudah dalam tahap finishing.

Kemudian, M. Akram selaku wakil ketua DPC Aprindo Pangkalpinang mengungkapkan bahwa TransMart ini tergabung dalam keanggotaan di Aprindo maka harusnya ada komunikasi awal dan Ia harap ini hanya miss komunikasi saja.

“Padahal Transmart sudah menjadi keanggotaan di Aprindo Pusat dan semoga ini hanya miss komunikasi saja,”. ungkap Akrm saat ditemui awak media Swakarya.com pada 24 Oktober 2019

Penulis: Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait