by

Andri Santoso Warga Kota Pangkalpinang Dikabarkan Hilang Saat Memancing Di Pantai Pasir Padi

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Berdasarkan informasi yang didapat oleh pihak Redaksi Swakarya.com pada Sabtu malam (19/9) dari Kantor Pencarian dan pertolongan kelas B Pangkalpinang bahwa pihaknya membuka Operasi SAR Gabungan.

Pasalnya Operasi SAR tersebut dibuka untuk mencari keberadaan Andri Santoso (44) warga Kampung Bintang Kota Pangkalpinang dikabarkan hilang di pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang.

Kronologis Kejadian

Sebelumnya pada Pukul 21:35 Wib rekan korban Akin melaporkan kepada pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang bahwa korban (Andri Santoso) belum kembali kedaratan ketika memancing denganya.

Awal cerita yakni pada pukul 05:00 WIB pagi korban dan kedua rekannya Ajun dan Aon mulai memancing ikan di depan Hotel Serata Pantai Pasir Padi Kota pangkalpinang.


Selanjutnya kedua rekan korban sudah kembali kedaratan pada pukul 15:00 WIB sore dan masih menunggu korban hingga pukul 18:00 WIB, namun sampai saat ini korban belum kembali.

Oleh karen itu, Tim SAR Gabungan melakukan upaya dengan berkordinasi dengan pelapor dan segera menuju lokasi LKP tepat pukul 22:00 WIB tadi dan langsung melaksanakan penyisiran di pesisir pantai dengan berjalan kaki.

Namun, informasi sementara ini korban belum ditemukan keberadaannya.

Penulis: Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait