Coblos Surat Suara Yang Ada Gambarnya, Itulah Pesan MAPAN Kepada Warga Karya Makmur Pemali Dan Jalan Kartini Belinyu

Bangka, Swakarya.Com – Calon Bupati Bangka, Mulkan melakukan kampanye tatap muka penyampaian visi dan misi MAPAN dengan warga Karya Makmur, Air Pengabis, Kecamatan Pemali yang dihadiri ratusan warga setempat di kediaman Ana, Sabtu (5/10/2024).

Dihadapan warga, Mulkan berjanji akan melakukan perubahan terhadap daerah ini jika nantinya ia dan wakilnya (Ramadian) terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka periode 2024-2029.

Untuk itu ia berharap kepada warga Karya Makmur untuk tidak golput atau mencoblos kolom kosong demi kemajuan pembangunan di daerah ini.

Karena menurut dia, jika kolom kosong menang untuk pilkada Bangka, maka daerah ini kembali akan dipimpin oleh seorang Pj Bupati serta daerah ini akan kembali menganggarkan dana untuk Pilkada di tahun 2025.

“Yang pastinya, pembangunan di daerah ini akan menjadi terhambat karena harus menganggarkan kembali dana untuk pilkada. Sementara kondisi perekonomian sedang tidak baik baik saja,” katanya.

Untuk itu, kata Mulkan, sejumlah program yang belum terealisasi disaat ia dan Syahbudin menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka periode 2019-2023, akan ia realisasikan bersama pasangannya Ramadian diperiode 2024-2029.

Bahkan Mulkan juga berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi haknya para pegawai honorer dan ASN lingkungan Pemkab Bangka, terkait gaji honorer dan TPP ASN yang mengalami pemotongan.

Tak cuma itu saja, insentif marbot dan imam masjid, tenaga pengajar, berobat dan pendidikan gratis bagi warga kurang mampu turut menjadi perhatian MAPAN dan akan direalisasikan jika nantinya terpilih.

“Mohon dukungan dan doa restu masyarakat dengan datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 dengan mencoblos kertas suara yang ada gambarnya. Karena ditanggal itu, nasib daerah ini ditentukan oleh masyarakat Bangka,” katanya.

Usai melakukan kampanye tatap muka dengan warga Karya Makmur, Air Pengabis, Kecamatan Pemali, Mulkan melanjutkan kampanyenya di daerah Belinyu, kediaman Ustadz Muhammad Radial, di jalan Kartini Belinyu, Sabtu (5/10/2024) malam.

Disana, Mulkan bersama pasangannya Ramadian menyampaikan visi misi MAPAN yang dihadiri ratusan masyarakat sekitar.

Visi misi yang menjadi program unggulan akan diprioritaskan demi memperbaiki pertumbuhan ekonomi serta laju pembangunan di daerah ini.

“Jangan lupa datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024, coblos kertas suara yang ada gambarnya,” katanya.

Penulis : Lio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait