by

WARKOP QITE, Kopi Racikan Urang Bangka

Bangka, Swakarya.com. Warung Kopi Qite (WARKOP QITE) Sungailiat Bangka, selalu ramai dikunjungi oleh penikmat kopi. Kenapa tidak, harga yang ditawarkan pun bisa dikatakan relatif terjangkau. Penikmat kopi bisa merasakan sensasi ngopi racikan langsung Urang Bangka.

WARKOP QITE tak hanya menyediakan kopi sebagai menu utama, tetapi juga makanan sebagai penganjal perut. Menu yang disediakan yaitu nasi ayam goreng dan menu lainnya, dengan harga mulai dari Rp3.000 – Rp 25.000.

WARKOP QITE sering ramai dikunjungi oleh para komunitas dan kaula muda yang bersantai sambil Ngobrol Inspirasi (NGOPI).

“Warung ini sangat banyak dikunjungi karena posisi yang sangat dekat dengan pasar sehingga mudah dijangkau, selain itu kita bisa menikmati menu yang tidak bikin kantong jebol cocok bagi anak kos untuk mendapatkan makanan yang tidak membuat kantong jebol, rasa kopi yang menjadi andalan warkop ini pun menjadi pembeda dari warkop warkop lain,” ungkap Wico Hardiansyah, salah satu pengunjung WARKOP QITE.

Owner WARKOP QITE, Bayu Rahenda mengatakan, dengan kehadiran warkop ini diharapkan dapat memberikan inspirasi untuk kaum muda dan bisa menjadi tempat pencetus perubahan khususnya di daerah Kabupaten Bangka.

“Dengan adanya tempat untuk sekedar ngopi menghabiskan waktu dan juga tempat untuk berdiskusi tentang kemajuan, karena saya sebagai dari kaum muda juga, berharap kaum muda ini lah sebagai penggerak nanti untuk kemajuan daerahnya sendiri,” pungkas Bayu pada saat wawancara di WARKOP QITE.

Untuk merasakan sensasi ngopi sambil ngobrol inspirasi, para penikmat kopi bisa dapat datang langsung ke WARKOP QITE yang dibuka setiap hari pada pukul 08.00 WIB – 01.00 WIB dini hari.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait