by

10 Hari Menuju Patjarmerah Malang

Hai patjarboekoe,⁣ dengan diunggahnya e-poster ini, maka genderang 10 hari menuju patjarmerah Malang bertema ‘Toleransi – Merawat Indonesia’ resmi kami tabuh! ⁣

Bersama-sama, mulai 27 Juli hingga 4 Agustus 2019 di eks. Bioskop Kelud nanti kita bergembira ria di antara ribuan judul buku! Bocorannya, nyaris satu juta buku beragam genre bisa didapatkan di pasar buku.

Berbarengan dengan itu, Festival Kecil Literasi patjarmerah di Malang pun akan digelar. Siapa para fasilitatornya? Sebagian sudah bisa kalian simak di feed. Jadwal lengkapnya? Akan segera kami rilis hanya di akun ini. Sabar.

Karena Malang dikenal berkontur mirip Eropa, maka kami menyulap eks. Bioskop Kelud menjadi pasar buku dan festival musim panas. Jadi, kenakanlah pakaian yang paling menyamankan kalian dan jaket tipis karena Malang sedang berangin, pakai topi agar tak terbakar sinar matahari, serta bawalah botol minum dan tas belanja terbaikmu karena kami tidak menyediakan kantong plastik belanja.

Oh, tentu saja, jangan lupa mengajak dan menyebarkan kabar gembira ini kepada orang-orang tersayang. Tak ada yang lebih penting dari itu bukan?⁣

Sampai bertemu di patjarmerah – Festival Kecil Literasi dan Pasar Buku Keliling, para patjarboekoe Kera Ngalam!⁣

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait