oleh

Tiga Mahasiswa Babel Ikuti Mukernas FL2MI di Kendari, Sulawesi Tenggara

Pangkalpinang, Swakarya.com. Tiga Mahasiswa Bangka Belitung (Babel) menjadi delegasi dalam kegiatan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) 22-28 Juli 2019, Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) yang diselenggarakan di Universitas Haluoleo Kendari Sulawesi tenggara.

Mukernas tersebut akan dihadiri oleh seluruh perwakilan Lembaga legislatif Mahasiswa disetiap perguruan tinggi di Indonesia

Dari tiga mahasiswa tersebut tergabung dalam perwakilan FL2MI Babel mewakili dari berbagai kampus diantaranya Kampus Universitas Bangka Belitung (UBB) diwakili Adhy Yos Perdana, Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) SAS Babel diwakili oleh Sumantri Mukti  dan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pertiba diwakili oleh Khoirus Sholeh sebagai koordinator wilayah FL2MI Babel.

Adhy Yos Perdana, selaku wakil ketua umum 1 dari Perwakilan Mahasiswa (DPM) KM UBB, menerangkan selama Mukernas nanti mereka akan mengikuti berbagai kegiatan namun yang paling penting adalah pembahasan usulan program kerja FL2MI kedepannya.

” Nantinya kami disana akan mengikuti training legislatif, seminar legislatif dan pemaparan usulan program kerja yang akan dilakukan pengurus pusat FL2MI,”. Terangnya saat ditemui pihak swakarya.com di bandara Depati Amir sebelum keberangkatan. Minggu, (21/7).

Penulis : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait