oleh

Terima Kunjungan Kepala Kantor Basarnas Jambi, Senkom Jambi: untuk Misi Kemanusiaan, Anggota Kami Siap Diterjunkan Kapanpun Saat Dibutuhkan

Jambi, Swakarya.Com. Pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi menerima kunjungan Kepala Kantor Basarnas Jambi, Ibnu Harris Al Hussain, S.Si beserta rombongan di Sekretariat Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, Selasa, 19 Januari 2021.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, Andi Susanta, SE., ME yang diwakili oleh Biro Hukum dan HAM Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, M. Musli.

Pertemuan ini membahas program kerja Basarnas Jambi ke depannya yang tentunya membutuhkan sinergi dan kerjasama dari stakeholder, tak terkecuali dari Senkom.

Musli mengucapkan banyak terimakasih kepada Basarnas Jambi yang telah bersilaturahmi ke Sekretariat Senkom Provinsi Jambi.

“Saya mewakili Ketua Senkom Provinsi Jambi mengucapkan terimakasih atas silaturahmi ini, kunjungan ini merupakan hadiah yang spesial buat Senkom di awal tahun 2021,” ucapnya.

Kepala Kantor Basarnas Provinsi Jambi berharap nantinya Senkom dapat membantu Basarnas dalam menjalankan misi kemanusiaan saat dibutuhkan.

“Saya benar-benar sudah tau kinerja Senkom dalam misi kemanusiaan, saya harap ke depan Senkom bisa selalu bekerjasama dengan Basarnas dalam kegiatan sosial misi kemanusiaan,” jelas Ibnu.

Di tempat yang sama, Muhaimin, S.H selaku Biro Kebencanaan Senkom menjelaskan, bahwa Senkom siap membantu kapanpun apabila dibutuhkan oleh Basarnas, sebab Senkom reaksi cepat memiliki slogan ‘siaga saat aman, ada saat dibutuhkan’.

“Senkom sudah mempunyai data anggota yang siap diterjunkan kapanpun dibutuhkan dengan alat yang dimiliki Senkom,” imbuhnya.

Dengan kunjungan ini, diharapkan sinergi antara Senkom dan Basarnas semakin erat. (Rls)

Editor: Fakih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait