oleh

Team Satgas Covid-19 bersama PMI Kota Cilegon Gelar Penyemprotan Dispektan Secara Berkala

Cilegon, Swakarya.Com. Team Penanganan Satgas Covid-19, BPBD bersama PMI Kota Cilegon gelar penyemprotan disinfektan secara berkala di Koto Cilegon pada Kamis, 5 November 2020 kemarin.

Lilit Basuki Yakni selaku Kesekretariatan BPBD Kota Cilegon mengatakan bahwa kegiatan ini memang rutin kami lakukan bahkan kitapun bekerja sama dengan PMI Cilegon maupun Team TAGANA, Dinas Sosial, perusahaan industri, indorama dan LSM dibawah Naungan Team Gugus Tugas Covid 19.

“Kegiatan ini sering kita lakukan dengan colaborasi beberapa intansi,” ujar Lilit Basuki”.

“Selain itu kami pun penyemprotan di linkungan sekolah tempat ibadah dan titik keseluruhan yang di kota cilegon,” tambahnya.


Sementara itu, Ujang sebagai Sekretaris PMI Kota Cilegon pun mengatakan kegiatan penyemprotan dengan dispektan dan selalu intensif dengan beberapa intansi yg di bawah naungan BPBD Cilegon


Kemudian terus berupaya mensosialisasikan agar masyarakat memakai masker, mencuci tangan, mengindari dari kerumunan agar memutuskan rantai Covid-19.

“Selain itu pula kami selalu mensosialisasikan kesehatan itu penting dan selalu menjaga kesehata,” kata Ujang Sekretaris PMI Kota Cilegon.

“Kami pun mengajak kepada semua Stek heldor dan Masyarakat khususnya Kota Cilegon agar sama sama memakai masker mehindari kerumunan dan mencuci tangan,” tegas Kesrektariatan BPBD Kota Cilegon.

Lanjutnya Ia mengatakan Sekrtariatan PMI Cilegon semoga mereka bisa saling membantu dan memutuskan rante rante Penyebaran Covid 19 ini.

Penulis: Regar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait