oleh

Siswa SMK 1 Kelapa Produksi Abon Ayam Ciap Ciap Enak Hanya 25K, Buruan Pesan!

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Kini hadir produk andalan hasil inovasi dari siswa Teknik Pengolahan Hasil Pertanian di SMKN 1 Kelapa, Kabupaten Bangka Barat yang kini mulai dipasarkan di media massa atau online seperti Buka Lapak, Facebook maupun instagram.

Produk tersebut dinamai Abon Ayam “Ciap Ciap Enak” yang dapat dikonsumsi untuk semua kalangan sebagai lauk pauk dan dapat dinikmati sebagai cemilan di waktu santai.

Pada produk itu, mempunyai motto “Enak Gurih Maknyuss” dan dak kalah pentingnya produk ini mendapat label Halal dari MUI, sehingga tidakdapat diragukan lagi mengenai olahannya.

Abon Ayam “Ciap Ciap Snack” juga menyediakan berbagai varian rasa yaitu Original dan Pedas, maka sangat cocok dinikmati oleh para generasi milenial.

Pasalnya Produk unggulan ini merupakan dalam BC (Bisnis Center) sekolah yang memperdayakan keahlian siswa yang langsung dibimbing oleh Sihyanti, S.TP selaku Kajur TPHP SMK 1 Kelapa.

Untuk pemasarannya sendiri sudah merambah di seluruh Bangka Belitung dan bahkan diluar kota se-indonesia sebagai cindera mata atau oleh-oleh Khas Bangka Belitung

Harganya cukup 25K saja sudah bisa menikmati Abon Ayam “Ciap Ciap Snack”

Produk ini dapat dipesan melalui alamat dibawah ini: Bukalapak, Agus Sufajar Facebook, Ciap Ciap Snack, Instagram @ciap-ciap.snack dan WA : 085368898458/082179772960

Penulis: Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait